TOKO KUE ONLINE


Sabtu, 09 November 2013

Birthday Cup Cake Tier























Tanggal 27 Okt 2013 Opung Vanya merayakan ulang tahunnya yang ke 75.
Tanggal 8 November, putrinya Irma (istri keponakan aku, Andi) mau mengadakan syukuran di Floating Market Lembang. Mereka semua sebenarnya tinggal di Jakarta.
Jadi keluarga yang di Bandung dan Sukabumi yang membantu mempersiapkan acaranya.
Bagian aku, ya..bikin kue.
Irma mau cup cake dengan tema bunga dan kebaya dan simple aja...
Jadi aku bikin 100 chocolate rhum cup cakes dan diatasnya lapis malang spesial Wysman yang diapis dengan selai strawberry dan banyaaak buah prune... hmmm yummy...
Nah ini penampakannya..


































Ini foto persiapan yang aku lakukan....hhhh...repot juga ternyata....untung kakak aku Ibu Dessy membantu aku..... nuhun nya Des....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar